Informasi Terkini Aktifitas Perusahaan Jaringan Insania FM

Insania FM Raih Penghargaan Berita Jurnalistik Terbaik

Insania FM Radio Network meraih penghargaan sebagai Pemenang kategori Berita Jurnalistik Radio Terbaik di Malam penganugerahan KPID Award Sulawesi Tengah tahun 2024 berlangsung di Hotel Best Western (BW) Coco Plus, Kota Palu, Rabu (28/2/2024) malam.

Jaksa Menyapa hadir di Insania FM

Program siaran radio Jaksa Menyapa di Insania FM diharapkan dapat memberikan pencerahan hukum melalui informasi yang bersifat edukatif sesuai dengan arahan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kabupaten Gorontalo, dan prinsipnya masyarakat harus mendapatkan pemahaman yang benar dan akurat berkaitan dengan layanan dan kinerja Kejaksaan RI.

Film Women From Rote Island Relate dengan Kehidupan Perempuan

Film Women from Rote Island mengajak masyarakat untuk menghentikan kekerasan seksual sekaligus lebih memperhatikan seluruh anggota keluarga.

Insania FM Raih 3 Penghargaan KPID Award Gorontalo 2023

KPID Award dapat menjadi parameter untuk melahirkan konten-konten kreatif yang bernilai budaya dan bernilai lokal yang akan diproduksi oleh lembaga-lembaga penyiaran.

MorningTalk: KONI Makassar Jadikan Olahraga sebagai Mitigasi Sosial

Dipandu Indah Amalia, Penyiar Insania In The Morning, Ketua KONI Makassar mengingkapkan bahwa salah satu misi KONI Kota Makassar, yaitu melakukan mitigasi sosial terhadap masyarakat terhadap kelompok masyarakat yang sering melakukan kegiatan negatif, seperti perkelahian kelompok atau saling busur-busuran.

Insania FM Ikut Cerdaskan Masyarakat Pemilih di Pemilu 2024

Insania FM, sebagai lembaga penyiaran swasta turut berperan aktif memberikan edukasi kepada masyarakat melalui konten dan siaran tentang Pemilu 2024. Di antaranya informasi seputar pemilihan umum yang bersumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Insania FM dan Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XIX Kolaborasi Layanan Informasi kebudayaan

Insania FM bersama Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XIX sebagai Unit Pelaksana Teknis Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbudristek menjalin kerjasama informasi seputar Budaya.

Insania FM Raih Penghargaan Sebagai Radio Program Budaya Terbaik

Momen Hari Radio Nasional, 11 September 2023 Insania FM mendapat hadiah di Anugerah Penyiaran KPID NTB 2023.

Run for Equality: Bergerak Bersama Insania FM Kampanyekan Perlindungan Anak dan Kesetaraan bagi Disabilitas

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2023, Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) bersama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB), Pemerintah Kota Mataram (Pemkot Mataram), Uniqlo, Kompas.id, Insania FM, Buat Indonesia Bergerak (BIB), Santika Hotel Mataram Lombok, KAHF, LIDI Foundation, Physioo Center Lombok, Transform, Lembaga Perlindungan Anak NTB, dan KORMI Nusa Tenggara Barat menggelar kegiatan lari dan jalan gembira bersama pada tanggal 30 Juli 2023 dengan tema Run for Equality.

Perluas Jaringan dengan Kampanye Jelajah Tri Nusa Tenggara

Operator seluler Tri memperkuat jaringannya di Nusa Tenggara mulai dari kawasan perkotaan hingga ke pedesaan. Melalui kampanye ‘Jelajah Tri Nusa Tenggara’ merupakan Kegiatan riding motor Tri Happy Ride memberikan kesempatan kepada masyarakat dan komunitas untuk merasakan langsung jaringan Tri yang mendukung aktivitas digital mereka, sambil menjelajahi keindahan alam dan budaya lokal.